Animart e youkoso! n_n

Thursday, April 29, 2010

Kaichou Wa Maid Sama



Misaki jadi president dari student council Seika High School yang bekas sekolah khusus pria dan terkenal ga terlalu "bersahabat" dengan kaum hawa. Tapi justru Misaki jadi ketua student council wanita pertama di sana dan dia bercita-cita bikin sekolah itu "aman" buat para siswi. Misaki sendiri bkn dari keluarga berada dan terpaksa harus kerja part time di maid cafe, sambil menyembunyikan hal ini dari temen-temennya supaya wibawa sebagai ketua student council ga berkurang.
Di tengah cerita, dia ketemu sama Usui, seorang siswa berprestasi, ganteng, de el el pokoknya idaman para wanita yang populer banget di Seika tapi karena saking seringnya dpt confession malah ilang rasa kali yah. Usui malah akhirnya tertarik sama Misaki, justru pas tau Misaki kerja sebagai maid dan alasan dia kerja dan juga alasan kenapa dia "keras" sama kaum adam.

Buat yang udah lama ga dapetin anime romance macem Lovely Complex, yang ini cukup rame buat diikuti. Pre-order vol 1 nya sekarang yah (eps. 1-4) biar bisa bahas bareng di sini.